Status aduan

Selesai

#64af620a

website wiyono
4 bulan lalu   Dilihat 183 kali

Kinerja Dishub Jatim yang lambat

Saya Melakukan pengurusan peruntukan untuk kendaraan Tronton perusahaan saya. dan prosesnya memakan waktu lama sekali hampir 1 bulan. dan hal ini disebabkan karena seringnya ketidak hadiran kepala dishub Jatim di kantor untuk proses tanda tangan dokumen sehingga menumpuk2. hal ini tentunya sangat menghambat kelancaran usaha dan percepatan pembangunan. dikarenakan kinerja yang lambat dari seorang pimpinan. harap bisa di evaluasi dan di tindak lanjuti
Semua data tindak lanjut :
  • Admin Cettar 4 bulan lalu

    Mohon @Dinas Perhubungan   untuk menindaklanjuti aduan dimaksud, terima kasih. Untuk informasi Saudara dapat mengajukan juga aduan melalui aplikasi lapor.go.id sebagai kanal pengelolaan pengaduan Nasional, dengan cara : Mengajukan aduan melalui website lapor.go.id dengan memberikan uraian kronologis aduan secara jelas dan lengkap beserta waktu dan tempat laporan, Mengajukan aduan melalui SMS, dengan format: JATIM (spasi) aduan kirim ke 1708, Mengajukan aduan melalui android di playstore : “SP4N LAPOR”, terima kasih

  • Dinas Perhubungan 3 bulan lalu

    Mohon bisa melampirkan / menambahkan informasi tambahan terkait Nama Perusahaan dan Tanggal Dokumen tersebut kami proses untuk dapat kami coba telusuri kepada pegawai pelayaran pada Bidang Terkait.

Komentar
https://cettar.jatimprov.go.id/aduan/64af620a/kinerja-dishub-jatim-yang-lambat