Status aduan

Sedang ditindak

#6498f6fd

website anonim
5 bulan lalu   Dilihat 288 kali

Pelayanan Buruk Call Center PPDB JATIM

Selamat Malam Bapak/Ibu, Saya mohon izin melaporkan tindakan tidak menyenangkan dari salah seorang staff PPDB Jatim yang tidak saya ketahui identitasnya. Saya hubungi di nomor berikut: 0811-3110-8882. Saya menyampaikan 2 pertanyaan yang saya rasa sudah saya sampaikan dengan se-sopan mungkin. Tetapi saya mendapatkan jawaban yang tidak mengenakkan, menurut saya menjawab ribuan peserta bukan merupakan sebuah pemakluman untuk menjawab dengan ketus. Mohon ditindaklanjuti, saya kecewa dengan pelayanan yang diberikan. Tidak ada permintaan maaf dari pihak Call Center PPDB Jatim. Saya harap hal ini dapat ditindaklanjuti dan menjadi koreksi bagi Pemprov Jatim, khususnya Panitia PPDB Jawa Timur. Terima kasih

Lampiran

Semua data tindak lanjut :
  • Admin Cettar 5 bulan lalu

    Mohon @Dinas Pendidikan Jawa Timur  untuk menindaklanjuti aduan dimaksud, terima kasih. Untuk informasi Saudara dapat mengajukan juga aduan melalui aplikasi lapor.go.id sebagai kanal pengelolaan pengaduan Nasional, Dengan cara : Mengajukan aduan melalui website lapor.go.id dengan memberikan uraian kronologis aduan secara jelas dan lengkap beserta waktu dan tempat laporan, Mengajukan aduan melalui SMS, dengan format: JATIM (spasi) aduan kirim ke 1708, Mengajukan aduan melalui android di playstore : “SP4N LAPOR”, terima kasih


Komentar
https://cettar.jatimprov.go.id/aduan/6498f6fd/pelayanan-buruk-call-center-ppdb-jatim