Status aduan

Sedang ditindak

#640cbbec

website anonim
8 bulan lalu   Dilihat 310 kali

KENYAMANAN TERGANGGU OLEH SEKELOMPOK GENG MOTOR

Selamat malam pejabat publik yang saya hormati, saya disini bertujuan untuk mengadukan kejadian malam hari ini pada Sabtu, 11 Maret 2023. Kejadian terjadi sekitar pukul 23.00 WIB sampai dengan 00.00 WIB di Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan. Banyak geng motor yang beranggotakan puluhan remaja laki-laki di jalanan dengan membunyikan klakson berkali-kali dengan sangat keras. Informasi yang saya dapatkan jika geng motor membuat kebisingan dari arah Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Kejadian ini sungguh mengganggu hak saya untuk tidur dengan nyenyak. Dan kejadian ini tidak hanya terjadi pada hari ini saja tetapi sebelumnya juga pernah terjadi. Sempat saya melihat di jendela rumah jika geng motor tersebut telah diikuti oleh polisi di belakang. Tetapi yang muncul pertanyaan di benak saya kenapa polisi hanya bertugas untuk mengikuti mereka dari belakang dan membiarkan geng motor membuat kebisingan di jalan raya? Sungguh ini sangat mengganggu saya dan warga lain yang sedang tidur. Mohon untuk ditindaklanjuti agar kejadian yang menciptakan kebisingan seperti ini tidak terjadi lagi. Terutama untuk street level bureaucracy saya harap anda bisa bekerja dengan baik. Besar harapan saya jika masalah ini segara diselesaikan. Terima Kasih.
Semua data tindak lanjut :
  • Admin Cettar 8 bulan lalu

    Mohon @Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gresik  untuk menindaklanjuti aduan dimaksud, terima kasih. Untuk informasi Saudara dapat mengajukan juga aduan melalui aplikasi lapor.go.id sebagai kanal pengelolaan pengaduan Nasional, terima kasih

  • Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gresik 3 minggu lalu

    Selamat pagi. Mohon maaf atas keterlambatan respon kami. Apakah keberadaan geng motor tersebut masih mengganggu? Sebagai informasi, laporan pengaduan pelayanan publim dapat juga disampaikan melalui aplikasi SP4N-LAPOR! sebagai kanal pengelolaan pengaduan Nasional. Terima kasih.

Komentar
https://cettar.jatimprov.go.id/aduan/640cbbec/.riwayat