Saya adalah customer di salah satu lokasi operasi pasar lumbung Jatim yang lokasinya di kec.Kalirungkut tepatnya daerah pasar soponyono Rungkut saya sangat menyesalkan kejadian hari ini di mana antrian pembeli banyak dan di iringi hujan petugas menghentikan penulisan nota hanya Krn bag.distribusi barang setelah nota di bayarkan kewalahan dan juga Krn menunggu barang datang lagi ...seharusnya system nya bs lebih bagus lagi dan seharusnya para petugas bs memprediksi dong brp stock mereka dan brp nota yang sudah di terbitkan...alhasil kami hrs menunggu antrian yang stuck krg lbh 45 menit ...Alhamdulillah saya pun kliyengan sedangkan masih banyak ibu2 yang lebih tua dari saya kasihan sekali kan?Mohon Maaf Bapak/Ibu Kami di sini pembeli kami bayar meskipun kami dapat harga lebih murah dari swalayan tapi Tdk gratis ..tlg dong perbaiki system penjualanya gmn yang bs sama sama mudah,Oya ada lagi yang mau Sy sampaikan dari awal saya ikut antrian saya sudah srg sekali berpikir knp ya team penjual Tdk di bekali dengan alat2 yang memadai spt speaker sehingga Tdk perlu berteriak2 lalu salah satu dari pembeli ada yang menyambung lidah memanggilkan nama yang di panggil oleh petugas dan kalkulator untuk menghitung bukan memakai kalkulator hp.Sekian Aduan dan uneg2 saya semoga bs menjadi sedikit masukan ...