Status aduan

Sedang ditindak

#63a294e9

website anonim
5 bulan lalu   Dilihat 132 kali

Alur pembayaran

Terima kasih pelayanannya, Sy hari ini mengurus pajak 5 tahunan di samsat sby Barat, alur pengambilan formulir, cek fisik, loket 1 aman. Lanjut ke loket dua, khususnya Kasir, udah kebuka 3 Kasir tapi lama sekali lebih 1 jam pelayanan. Udah terpasang digitalisasi namun, apakah udah ada alternatif lain untuk masalah ini karena listrik mati lebih 3x. Mungkin sinyal yang memengaruhi data Kasir. Mohon perbaikan karena ini membuang waktu kami. Terimakasih
Semua data tindak lanjut :
  • Admin Cettar 4 bulan lalu

    Mohon @Badan Pendapatan daerah  untuk menindaklanjuti aduan dimaksud, terima kasih. Untuk informasi Saudara dapat mengajukan juga aduan melalui aplikasi lapor.go.id sebagai kanal pengelolaan pengaduan Nasional, terima kasih

Komentar
https://cettar.jatimprov.go.id/aduan/63a294e9/alur-pembayaran-